Friday, July 29, 2011

Adegan aksi Lee Minho kembali dirilis !


SSD kembali merilis teaser stills dari Lee Minho di episode mendatang “City Hunter”. Menurut produser, aktor yang digilai cewek - cewek seantero jagat ini (wkwkwkwkwk lebay banget yaks bahasanya ^^) akan menampilkan berbagai adegan aksi yang akan membuat mulut pemirsa ternganga. Pembuatan adegan berlangsung pada hari Minggu di tempat pembuangan sampah di luar Seoul. Para pemain dan kru mengalami kesulitan untuk mengambil urutan adegan aksi karena hujan dari hari sebelumnya sehingga membuat tanah berlumpur. Selain itu, tetesan hujan di mobil membuat licin dan berbahaya bagi para aktor untuk bertarung di atasnya.


Sejak awal, Lee Minho menolak untuk menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksinya, dan tidak terkecuali untuk adegan yang satu ini. Dia terbang di atas mobil saat ia melawan delapan stuntmen lainnya, menampilkan aksi tendangannya untuk mengalahkan lawan-lawannya. Lee Minho hampir tergelincir beberapa kali dan memperoleh luka kecil saat syuting. Meskipun kondisi yang sulit, ia menyelesaikan adegan-adegan tanpa ada NG.
 
Direktur seni bela diri "City Hunter", Yang Kil-young menyatakan, "Sementara ketinggian tinggi badan Lee Minho adalah kerugian bagi para stunts, kelincahan dan refleks membantunya menciptakan adegan aksi yang luar biasa. Selain itu, ia menempatkan dalam banyak upaya. Bekerja dengan dia adalah pengalaman yang berharga, dan aku menikmatinya".
 
Pemirsa dapat menangkap
adegan aksi "barang rongsokan" ini di episode 20 "City Hunter".
 













Cre  :  http://www.soompi.com/news/city-hunter-teases-with-lee-min-hos-action-scenes-1

No comments:

Post a Comment