Tuesday, July 26, 2011

Alasan dibalik batalnya penampilan JYJ !


Perwakilan KBS baru-baru ini menjelaskan alasan resmi di balik pembatalan mendadak penampilan JYJ di acara KBS yang bertajuk 'Jeju 7 New Wonders of World KBS Special Live' yang membuat banyak penggemar JYJ marah dan bingung.
 
Pejabat KBS mengatakan pada Sports  Korea, "Sampai 3 anggota JYJ menyelesaikan gugatan mereka dengan SM Entertainment, akan sulit untuk tampil di KBS".
 
JYJ telah direncanakan untuk menyanyikan dua lagu di panggung, tetapi pada
17 Juli 2011, lembaga JYJ, C-JeS menerima pemberitahuan bahwa penampilan mereka dibatalkan hanya 4 hari sebelum kinerja mereka dijadwalkan.
 
C-JeS juga menerima pemberitahuan bahwa, "Jika JYJ membuat penampilan, siaran itu sendiri adalah tidak mungkin", meningkatkan kekhawatiran tentang kemungkinan adanya 'tekanan backdoor'.
 
Namun, perwakilan menyatakan, "kegiatan-kegiatan pribadi anggota JYJ adalah mungkin. Sebagai contoh, penampilan Park YooChun pada
drama KBS 'Sungkyunkwan Scandal' terjadi" Tapi peristiwa masa lalu masih menunjukkan fakta bahwa KBS juga menghalangi kegiatan pribadi mereka.
 
Misalnya, Park YooChun yang diundang sebagai 'bintang tamu tidak dikenal' oleh aktor Kim Gap-soo di acara KBS 'Kim Seung Woo is Doing Just Fine' karena hubungan dekat mereka pada drama 'Sungkyunkwan
Scandal'. Namun, sehari sebelum rekaman, dilaporkan ada kemacetan. Akibatnya, Yoochun tidak diizinkan untuk tampil di program tersebut.
 
Seorang wakil menjelaskan, "Hari itu Park YooChun tidak sendirian, karena lebih untuk publisitas untuk JYJ", Kata perwakilan lainnya, "Park YooChun diundang oleh rekan bintang dalam 'Sungkyunkwan
Scandal', Kim Gap-soo. Tidak ada alasan untuk JYJ muncul".
 
Sementara itu, pada 19 Juli 2011, penggemar JYJ memulai kampanye tanda tangan yang meminta untuk permintaan maaf dan penjelasan yang lebih jelas untuk pembatalan penampilan JYJ.
 












Sumber  : Sports Korea via Nate
via  :  http://www.allkpop.com/2011/07/kbs-explains-reasons-behind-the-cancellation-of-jyjs-appearance-on-n7w

No comments:

Post a Comment