Thursday, July 28, 2011

Jung Yong-hwa akui perasaannya !


Episode 8 dari drama "Heartstrings" yang disiarkan tadi malam (27 Juli 2011) menerima review positif dari pemirsa. Peringkat keseluruhan drama meningkat sebesar 0,8 % semalam.

Karena kecelakaan mobil yang dialami Park Shin-hye pekan lalu, naskah "Heartstrings" menjalani perubahan dengan alur cerita yang baru dari karakter yang diperankan Shin-hye, Kyu-won, yang dirawat di rumah sakit untuk perawatan kakinya yang cedera. Alur cerita ini khusus dirancang untuk Park Shin-hye saat ia menderita cedera kaki dalam kehidupan nyata.
 
Puncak episode adalah ketika Lee Shin (dibintangi Jung Yong-hwa) mendatangi Kyu-won yang tengah dirawat di rumah sakit dengan pengakuan yang berani : "Jangan berhenti menyukaiku". Pemirsa pingsan dalam kegembiraan karena ini adalah pertama kalinya
Lee Shin yang berhati dingin mengakui perasaannya pada Kyu-won.


Di sisi lain, Kyu-won mengadopsi sikap dingin terhadap Shin meskipun menyukainya untuk menyembunyikan perasaannya. Keterampilan akting Park Shin-hye telah menerima banyak pujian dari penonton, terutama ketika dia bertindak adegan mabuk yang sempurna.


Episode 9 dari "Heartstrings" akan terus mengungkap Loveline yang berkembang antara Lee Kyu-won dan Lee Shin serta kemajuan persiapan untuk HUT ke 100 sekolah musik.

 













Kredit  : Park Shin Hye Internasional Fan Club (shinhye.org)
via  :   http://anjellholic.tumblr.com/post/8159995963/heartstrings-receives-positive-reviews-from-viewers

No comments:

Post a Comment