Sunday, July 17, 2011

Joo Won & Uee main di drama "Ojak Brothers"


Aktor Joo Won memiliki peran sebagai Hwang Tae-hee dalam drama baru KBS 2TV berjudul "Ojak Brothers". Dia adalah putra ketiga dari keluarga pertanian Ojak dan sosoknya digambarkan sebagai polisi pemarah dan sinis, Hwang Tae-hee.
 
Joo Won berkata, "Aku tidak bisa mengatakan tidak ada tekanan dalam memainkan peran utama dalam sebuah drama akhir pekan tapi aku benar-benar menyukai
karakter Hwang Tae-hee dan script-nya menyenangkan. Aku merasa karakternya hidup".
 
Dia menambahkan, "Ini adalah karakter yang sama sekali berbeda dari peran sebelumnya sebagai Goo Ma-joon jadi aku banyak berpikir dan menganalisis karakter baru ini".
 
Tentang bekerja dengan UEE yang merupakan pusat perhatian sejak ia dicast, dia berkata, "Meskipun ini adalah pertama kalinya bekerja sama, kami mengisi setiap celah orang lain dan mempertimbangkan setiap hal. Aku banyak berharap ini dapat berlanjut".
 
Sementara itu, "Ojak Brothers" adalah sebuah drama tentang
gairah seorang ibu bernama Park Bok-ja yang tinggal di sebuah peternakan Ojak dan ayah Hwang Chang-sik dan empat anaknya.
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/joo-won-and-uee-in-upcoming-drama-ojak-brothers-31373.html

No comments:

Post a Comment