Thursday, July 21, 2011

Lee Minho = Lee Yeon-seong vs Goo Joon-pyo


Sebuah video Lee Min-ho dari drama SBS "City Hunter" menjadi topik panas di komunitas online.
 
Video parodi dari Lee Yoon-seong ditampilkan dengan karakter "Goo Joon-pyo' dari "Boys Before Flowers" dan netizen ternyata banyak yang menyukainya.
 
Para blogger yang membuat video itu mengungkap video di blog-nya. Ini menunjukkan bagaimana 19 tahun lalu, seorang aktris terkenal dan CEO grup Shinhwa bernama Oh Deul-hee dan Kang Hee-soo (yang adalah orang yang sama), melahirkan anak kembar, tapi kakaknya mengatakan kedua anaknya tersebut meninggal kemudian menutupinya dengan meninggalkan si kembar di panti asuhan.

 
Oh Deul-hee kemudian menemukan tentang hal ini dan hanya menemukan Goo Joon-pyo saja dan Lee Yoon-seong tak bisa ditemukan. Sementara itu, Lee Yoon-seong diadopsi ke dalam keluarga miskin dan selalu mendapat kekerasan dari ayahnya, sehingga tumbuh menjadi sosok yang tangguh. 

 
Netizen mengatakan, "Tampaknya Lee Yoon-seong dan Goo Joon-pyo seperti orang yang sangat berbeda", "Saya tidak berpikir mereka adalah orang yang sama", "Ini sangat menarik", "Saya ingin melihat Lee Minho bertindak dua peran", dan banyak lagi.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/yoon-seong-vs-joon-pyo-dual-role-video-hunter-over-flowers-31525.html

No comments:

Post a Comment