Thursday, July 28, 2011

Jang Geun-seok pernah depresi !


Melalui wawancara dengan Sports Chosun, Jang Geun-seok mengungkapkan bahwa ia menderita depresi karena beban kerja yang berlebihan saat yang lalu.

Setelah syuting untuk drama "Maria Stayed Out All Night", ia melakukan tur di Asia untuk pertemuan penggemar, dan mulai syuting untuk film "You’re my Pet". Belum lagi ia merilis single dan album penuh di antara semua karya - karyanya ; ia bahkan diperas waktu untuk iklan film. "Secara total, aku telah kurang dari 25 hari untuk beristirahat dalam satu tahun terakhir".

Dia lebih jauh mengungkapkan bahwa ia menderita depresi beberapa waktu yang lalu, "Fans
cenderung berpikir aku beristirahat ketika aku tidak di TV, namun aku benar-benar bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Apakah itu di Jepang, Taiwan, atau Singapura, aku merasa sepertinya aku tidak pantas ke mana saja".

Dia menambahkan, "Aku sibuk,
aku menjadi semakin jauh dari temanku. Aku suka mobil, tapi aku hanya bisa meninggalkan mobilku di tempat parkir dan membiarkan manajer mengantarku sepanjang waktu. Aku merasa seperti aku sedang menjalani hidup orang lain yang membuatku benar-benar depresi". Bintang ini begitu tertekan sehingga dia tidak keluar dari rumahnya selama dua bulan....ouw poor Sukkie, hiks !

Untungnya dia bisa menaklukkan diri sendiri pada akhirnya, "Ini akhirnya mendapat lebih baik ketika aku syuting untuk film 'You’re my Pet'. Jadwal syuting sangat teratur sehingga aku bisa tidur dengan baik, bangun di jam 10:00 dan pergi tidur pada setiap hari 01:00. Aku pergi ke Taiwan untuk pertemuan penggemar selama pembuatan film tersebut, itu adalah saat aku berdiri di panggung dan mendengar sorakan dari fans membuatku menyadari, ini adalah tempatku berada, dan ini yang membuatku bahagia".
 















Sumber  : chn.chosun.com  
Terjemahan Korea - Bahasa Inggris  : jaychieh0208 @ Soompi  
Shared by : Aphrael77 @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7928713643/jang-geun-suk-suffered-from-depression-due-to-excessive

No comments:

Post a Comment