Sunday, July 24, 2011

Jang Geun-seok promosikan makanan Korea !


Jang Geun-seok tampil di acara TV Jepang "SMAP X SMAP" pada tanggal 18 Juli 2011 dan menyatakan kasih sayangnya untuk kimchi jjigae, sebuah sup tradisional Korea. Dia mengatakan itu adalah "kesempatan besar untuk memperkenalkan makanan Korea" karena acara itu tayang di primetime di pukul 22.00 di salah satu saluran jaringan terbesar di Jepang, Fuji TV.

Bintang cute ini mencoba dua jenis Kimchi jjigae di acara itu. Yang satu hanya tipe biasa, dibuat dengan kimchi dan bahan lainnya, sementara yang lain adalah gaya fusi Kimchi jjigae dicampur dengan pasta Vongole. "Rasa pedas dan mendalam dari Kimchi jjigae (biasa) mengingatkanku pada hidangan ibuku. Semakin tua Kimchi, semakin baik rasa dari biasanya. Aku juga sangat menyukai Kimchi jjigae fusi. Resep baru adalah sangat menyegarkan", kata Jang Geun-seok setelah mencicipi hidangan.

Selama acara, Jang Geun-seok juga berbicara tentang cara dia menghabiskan waktu. "Setiap kali mendapatkan hari libur, aku hanya menonton DVD atau mendengarkan musik di rumah.Aku juga menikmati dansa sendiri di rumah atau di jalanan luar. Hari ini aku benar-benar masuk ke dalam 'tarian shuffle'". katanya, sambil mengeluarkan speaker untuk menampilkan kemampuan menari dengan leadernya SMAP, Nakai Masahiro.


Segmen dimana Jang Geun-seok muncul ini di disebut dengan "BISTRO SMAP." Ini secara luas dianggap sebagai salah satu variety show paling populer di Jepang, yang diselenggarakan oleh SMAP, kelompok selebriti paling berpengaruh di negara itu. "BISTRO MAP" mengundang selebriti populer untuk menunjukkan dan menyajikan hidangan yang dimasak oleh host. Beberapa tamu sebelumnya termasuk Will Smith, Brad Pitt, Lady Gaga, Lee Byeong-heon, dan Lee Young-ae.






 









Kredit  : tokyohive, creamypocky 
Shared by  : lovesears
via  : http://anjellholic.tumblr.com/post/7847703924/jang-geun-suk-promotes-traditional-korean-dish-on 

No comments:

Post a Comment