Wednesday, July 20, 2011

CNN terbang ke Korea demi Jang Geun-seok !


Dalam rangka untuk memperlihatkan sisi glamour dari bintang Hallyu generasi baru Jang Geun-seok, bahkan CNN dari Amerika-pun telah mengirim pasukannya.

Pada tanggal 16 Juli 2011, media mainstream Amerika dan Jepang seperti CNN, Fuji TV dan Tokyo Komunikasi akan mengirim wartawan mereka untuk pembuatan film "You're My Pet" untuk melakukan pelaporan adegan.

Sepertinya media asing yang datang untuk mengunjungi set film Korea yang diproduksi di Korea cukup langka. Ini juga bukti tidak langsung bahwa popularitas Jang Geun-seok melebihi Status Bae Yong-joon sebagai bintang generasi baru Hallyu.

Tahun ini di bulan Maret, Jang Geun-seok menghadiri konferensi pers film ini di Jepang. Syuting belum dimulai, namun tiket (untuk konferensi pers) semua langsung terjual habis.

Menurut sumber, atas permintaan yang kuat dari media asing, tim film YMP kemudian memutuskan untuk mengadakan konferensi pers terbuka untuk syuting di Incheon, dan semua bersama, telah ada berbagai permintaan dari media Korea untuk wawancara juga, sehingga mereka akan mengambil kesempatan untuk memberikan semua permintaan tersebut.

Setelah berakhir Cri Show di  Shanghai dan kembali ke Korea, Jang Geun-seok mengatakan bahwa "ada banyak permintaan wawancara dari media, tapi jadwalku terlalu ketat untuk membuat pengaturan. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus dan aku akan menerima wawancara yang bertanggung jawab".

"You're My Pet" menggunakan jalur komedi untuk menceritakan kisah romantis dari pacar yang diperlakukan seperti binatang peliharaan. Plotnya agak jarang di Korea, tetapi seri manga asli ini sangat populer di Jepang. Kang Eun-ho (diperankan oleh Jang Geun-seok) adalah seorang cowok seperti hewan peliharaan yang juga merupakan penari profesional yang kemudian berbalik menjadi aktor musikal.


 














Kredit :  Aphrael77 @ jangkeunsukforever
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7722266008/cnn-flies-to-korea-to-see-new-generation-hallyu-star

 

No comments:

Post a Comment