Saturday, July 30, 2011

Ending "City Hunter"


Drama SBS populer "City Hunter", akhirnya menayangkan seri final dan menyelesaikan nasib dari tiga karakter utama ; Kim Na-na (Park Min-young), Lee Yoon-sung (Lee Minho) dan Lee Jin-pyo (Kim Sang-joong).

Pada 28 Juli 2011, episode terakhir dari "City Hunter" memperlihatkan Lee Yoon-sung mengakhiri final balas dendamnya.
 
Lee Yoon-sung memainkan rencana
balas dendam Lee Jin-pyo, dan setelah pertemuannya, dia berteriak dengan kesedihan dan menunjuk pistolnya ke kepalanya sendiri. Pada saat itu, Choi Eun-chan (Chun Ho-jin) berteriak, "Hentikan!".

Choi Eun-chan tahu bahwa ia harus berdiri untuk mendapatkan hukumannya sehingga ia mendorong Kim Na-na ke samping, mengundang Jin-pyo untuk menembak dia, menyebabkan kebingungan sesaat. Lee Jin-pyo menangkap momen itu dan melepaskan tembakan pada Choi, hanya untuk melihat Lee Yoon-sung mengambil tembakan sebagai gantinya.



Kim Na-na mengejutkan semuanya dengan menembakkan senjata ke dada Lee Jin-pyo. Setelah melihat Presiden diantar pergi oleh penjaga dan Yoon-sung terluka dan terbaring di tanah, Lee Jin-pyo tahu bahwa ini adalah akhir dari balas dendam saat ia berteriak bahwa ia adalah 'City Hunter' dan mengambil alih, sebelum pengawal yang tersisa menembak Lee Jin-pyo, sehingga mengakhiri hidupnya.
 
Setelah itu, Kim Na-na terlihat di bandara dengan barang-barang saat dia melirik pada Yoon-sung. Setelah melalui beberapa tikungan / masalah, pasangan ini akhirnya mengalami akhir yang bahagia dengan bersatu kembali, tersenyum hangat satu sama lain pada reuni lama yang ditunggu-tunggu.

Lee Yoon-sung terlihat meluncur sendirian di dalam mobilnya sehingga menuntun kita untuk berasumsi bahwa ia seterusnya ditakdirkan sebagai 'City Hunter', dan membuat kemungkinan untuk sekuel....ouw, ouw, asyik banget neh kalo ada sequelnya hehe ^^.



 







Sumber  : TVReport melalui Nate 
Foto  : Goo Hara di Twitter 
via  :  http://www.allkpop.com/2011/07/spoiler-city-hunter-city-hunter-airs-its-series-finale

No comments:

Post a Comment