Sunday, July 17, 2011

Black & White para Bintang !


Kecenderungan busana hitam dan putih. Warna-warna yang sederhana dan datar dan tidak mencolok. Warna-warna yang kontras dengan karpet merah dan lebih menekankan pada keindahan bintang-bintang wanita.
 
15th Puchon International Fantastic Film Festival  berlangsung di Puchon pada 14 Juli 2011 tepat pada pukul 18:00. Bintang-bintang wanita yang menghadiri acara ini terlihat mengenakan gaun yang cocok untuk karakter pribadi mereka.
 
Pakaian Hitam - "seksi dan luar biasa"
 
Mereka yang memilih gaun hitam mengungkapkan garis payudara mereka dengan kurva yang mendalam dan mengungkapkan garis yang sempurna dari tubuh mereka.
 
Soo-ae hidup dengan
panggilan akrab 'dress Soo-ae' saat ia mengenakan gaun mini hitam sophisticated (Modern). Pinggangnya yang terbalut ketat dan garis payudara yang mendalam memamerkan tubuhnya yang sempurna.
 
Park Bo-young mengenakan gaun yang memperlihatkan belahan dada off line yang mendalam, tampak matang. Bentuk tubuhnya twist. Kaki ramping yang ditampilkan melalui gaun mini yang dikenakannya.
 
Park Jung-ah juga memilih gaun hitam. Keliman gaunnya yang tumpang tindih dengan ruffles, membuatnya terlihat feminin. Garis belahan dadanya menambah daya tariknya yang seksi.


Pakaian Putih - "Innocent dan rapi"
 
Mereka yang memilih gaun putih murni. Gaun berjalan lancar dengan kulit transparan mereka. Mereka tampak elegan seperti dewi dan desain feminie sangat indah.
 
Shin Se-kyung memilih gaun putih panjang. Sebuah gaya dengan satu bahu dan membuatnya tampak feminin.
 
Hong Soo-ah memilih gaun top tube mini. Saluran payudara-nya ditekankan dengan garis berpotongan rendah tetapi secara keseluruhan itu sangat rapi.
 
Jeong Yoo-mi mengenakan gaun mini berwarna putih. Sebuah gaya top tube. Namun, ia memilih salah satu yang memiliki hiasan pita di garis payudara dan feminisme
dan kemurniannya dimaksimalkan.
 









Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/15th-pifan-black-vs-white-beauty-stars-31435.html

No comments:

Post a Comment