Thursday, July 28, 2011

FM kedua Chun Jung-myung di Jepang !


Aktor Chun Jung-myung mengadakan pertemuan fans kedua di U-Port Hall di Tokyo, Jepang pada 24 Juli 2011, dan dia menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans di Jepang selama pertemuan penggemar yang diadakan setelah istirahat delapan bulan. Chun Jung-myung mengungkapkan perasaannya tentang mengadakan pertemuan penggemar, dengan mengatakan, "Aku sangat senang dan aku merasa berjalan di atas awan".
 
Dia dilaporkan telah berhasil memperoleh / menaikkan dua belas kilogram untuk pekerjaan berikutnya. Dia mengatakan bahwa ia akan memilih pekerjaan berikutnya setelah pertimbangan yang matang karena dia ingin untuk menyajikan penampilan yang berbeda dalam pekerjaan berikutnya.
 
Ia juga meluncurkan sebuah episode saat terlempar dari kuda ketika ia syuting untuk drama terbarunya yang berjudul "The Duo", di mana ia memainkan karakter bernama Cheon doong. Selain itu, ia berpartisipasi dalam berbagai acara selama pertemuan penggemar, seperti menunjukkan
gaya berpakaian, menjawab pertanyaan kuis, dan melaksanakan keinginan penggemar di tempat.


Dia menyebutkan bahwa dia paling menyukai para penggemarnya, dan ia menerima tanggapan positif dari para penggemarnya saat ia berjalan turun dari panggung untuk menuju ke kursi para penggemarnya dan memperkenalkan video khusus yang diproduksi untuk para penggemarnya di panggung portabel yang dibangun di tengah venue.
 
Chun Jung-myung telah memperoleh popularitas besar di Jepang dengan penampilannya dalam drama seperti "Fashion 70s", "Fox, What Are You Doing ??", dan "Cinderella's Sister". Dia membuka situs resminya fans klub Jepang (http://www.jeong-myoung.jp) tahun lalu, dan ia mengadakan pertemuan fans pertamanya di Jepang pada November tahun lalu.
 
 













Sumber  : english.kbs.co.kr / Ent ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/cheon-jeong-myeong--i-am-walking-on-clouds--31757.html

No comments:

Post a Comment