Wednesday, July 20, 2011

Ending "Miss Ripley"


Drama ini akhirnya happy ending.
 
Pada episode terakhir dari drama MBC "Miss Ripley", Jang Mi-ri (Lee Dae-hee) harus pergi ke penjara untuk tuduhan memalsukan gelarnya.
 
Setahun kemudian, Jang Mi-ri dibebaskan. Dia pergi ke luar negeri untuk tinggal bersama ibunya Lee Hwa (Choi Myeong-gil), tetapi Jang memutuskan untuk tinggal. Dia memaafkan ibunya melalui surat yang mengatakan, "Aku ingin tinggal di sini sebagai penebusan untuk kehidupan sulit dan memalukan. Seperti kau bilang kau akan kembali jika aku memegang kalung ini, kau benar-benar kembali. Aku mencintaimu" .
 
Jang Mi-ri tinggal dan hidup di Korea. Dia mulai lebih riang. Song Yoo-hyeon (Yoochun) teringat Jang Mi-ri dan memulai bisnis kesejahteraan anak. Melalui monolog ia berkata, "Aku bertemu dengannya suatu hari aku bisa mengenalinya pada pandangan pertama.. Dia tampak seperti ibu dia berpisah dengan waktu yang lama. Dia memberikan kebahagiaan kepada dunia. Dia seperti hatiku. Aku mencintainya, aku benar-benar mencintainya".
 
Lee Hwa menikmati kerja sukarela dengan
suaminya Song In-soo (Jang Yong) dan membuat wajah gembira. Sementara Jang Myeong-hoon (Kim Seung-woo) membuka sebuah rumah sakit kecil dan memperhatikan orang tua. Moon Hee-joo berhasil sebagai seorang arsitek.
 
Tapi reuni Jang Mi-
ri dan Song Yoo-hyeon tidak pernah terjadi. Mereka menatap papan bertuliskan "Cinta terbesar dari semua adalah mencintai diri sendiri" bersama-sama. Song Yoo-hyeon pasti tengah memikirkan Jang Mi-ri dan dia juga pastinya berpikir tentang dia. Namun, mereka tidak bertemu dan melewati satu sama lain. Itu adalah akhir yang bahagia.
 
 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-miss-ripley-lee-da-hae-leaves-prison-happy-ending--31566.html

No comments:

Post a Comment