Monday, July 18, 2011

Diskusi Lee Minho & Kim Sang-joong


Situs penembakan Lee Minho dan Kim Sang-joon di drama "City Hunter"  telah terungkap. Kedua bintang beda generasi ini (Lee Minho dan Kim Sang-joong) terlihat sedang melakukan diskusi yang serius sampe kemudian uri Minho meledak dalam tawa.
 
Lee Jin-Pyo (Kim Sang-joong) berencana untuk balas dendam pada orang-orang yang telah mengkhianati dirinya dan rekan-rekannya sesama tentara dengan menculik Lee Yoon-seong (Lee Minho) dari ibunya, Lee kyeong-hee (Kim Mi-sook) dan meningkatkan sebagai senjata membunuh. Perjuangan keduanya melawan satu sama lain semakin sengit ketika Lee Yoon-seong dikendalikan oleh Lee Jin-pyo tapi pada akhirnya tahu kalo masa lalunya telah dimanipulasi.
 
Keduanya tampak serius ketika mereka syuting adegan mereka, tetapi juga menyempatkan diri untuk berdiskusi di antara istirahat sambil diselingi tawa.
 
Kru produksi mengatakan, "Suasananya bisa tampak tegang karena konsep serius, tapi aktor dan aktris yang kuat dan gagah berani ini membantu membuat suasana menjadi lebih hidup. Saat syuting kembali di mulai mereka jatuh kembali ke karakter mereka dan menciptakan adegan terbaik".
 

 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment