Wednesday, July 20, 2011

Jang Geun-seok bintang Korea yang dipilih Jepang !


Belakangan ini telah menjadi rantai trend bahwa sebuah toko besar di Jepang untuk menandatangani perjanjian dukungan (kontrak kerjasama) dengan selebriti Korea. Tokyohive sebelumnya melaporkan bahwa Tohoshinki (DBSK) dan Jidai Shoujo akan membintangi sebuah iklan baru untuk 7-Eleven mulai bulan ini. Di atas itu, bintang "Winter Sonata" Bae Yong-joon juga telah menandatangani kontrak dengan Family Mart pada akhir Juni 2011.

Tidak ada yang bisa menghentikan gelombang Korea seperti yang telah terungkap pada 15 Juli 2011 bahwa aktor Korea Jang Geun-seok telah menandatangani kesepakatan dukungan satu tahun dengan LAWSON.
 
Dengan LAWSON menjadi perusahaan yang ditargetkan untuk pangsa pasar wanita, mereka telah menghasilkan berbagai macam permen dan Bentos (kotak makan siang) khusus untuk wanita. Jang Geun-seok saat ini sangat populer di kalangan wanita Jepang, sehingga LAWSON akan menggunakan pesonanya untuk langsung melelehkan hati konsumen perempuan. Jang Geun-seok akan berfungsi sebagai karakter imej untuk toko serta membintangi 2 iklan sepanjang satu tahun kontraknya. Juga akan ada barang-barang edisi terbatas dan khusus sampai produk yang dijual pada berbagai waktu.

Kenyamanan
toko memainkan bagian besar dalam kehidupan khas orang Jepang. Dengan selebriti Korea menandatangani kesepakatan dukungan dengan perusahaan-perusahaan, itu hanya membuktikan bahwa gelombang Korea mulai menjadi bagian besar dari gaya hidup Jepang.

 














kredit  : tokyohive + Oricon 
Shared by  : lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7722134061/korean-stars-popular-choice-to-endorse-convenience

No comments:

Post a Comment