Monday, July 18, 2011

Obsesi Jung Yong-hwa



Drama MBC TV "Heartstrings" yang tayang pada tanggal 13 Juli 2011 menunjukkan Lee Sin (Jung Yong-hwa) mengakui cintanya pada cewek yang 12 tahun lebih tua, Jeong Yoon-soo (So I-hyeon) ditolak.
 
Lee Sin mengatakan pada Jeong Yoon-soo "Aku mencintaimu" dan Yoon-soo mengatakan itu hanya simpati. Dia kemudian menceritakan kepada seorang bocah yang 12 tahun lebih muda, "Aku tidak ingin anak yang tinggal di mimpinya, tetapi seorang pria". Namun, ia percaya bahwa ia menyembunyikan perasaan yang sebenarnya untuk dia.
 
Tapi Lee Sin  keras kepala. Tidak ada satu orangpun di sekolah yang tidak tahu tentang cintanya pada profesor. Ia menemukan jalan ke ruang praktek kapan pun, dan selalu melihat saat dia pulang ke rumah. Dia juga memberi ciuman kejutan pada hari ulang tahunnya di tengah jalan. Bahkan pada saat dirinya ditolak, Lee Sin menunjukkan obsesinya dan berkata, "Aku akan melakukan apa yang aku ingin lakukan".
 
Bahkan pada hari ia ditolak ia menunggu sampai ia pulang kerja dan mengatakan ia akan berjalan ke mobilnya, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Semakin dia marah dan menekan dia, semakin besar hatinya berteriak padanya untuk memandangnya.
 
Netizen mengatakan, "Apakah itu
karakter Lee Sin Lee ?", "Dia mungkin mencurinya segera. Aku takut ketika ia memegang pergelangan tangannya dan tidak membiarkannya pergi", "Aku berharap dia akan berhenti berpose begitu banyak seperti yang Seok-hyeon bilang"," dia menjadi stalker", "kata-kata dan tindakan menunjukkan bagaimana Lee Sin itu kekanak-kanakan", dan banyak lagi.
 










Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-heartstrings-jeong-yong-hwa-s-obsession-for-so-i-hyeon-31415.html

No comments:

Post a Comment