Friday, July 29, 2011

Foto buku Hyun Bin dirilis !


Foto Hyun Bin dari buku mendatangnya yang bertajuk "Aku seorang Marinir" dirilis hari ini. Kutipan aktor ini dicetak di samping setiap foto, memberikan kita untun melihat ke dalam pikiran pribadi selama dinas militer. Pada foto pertama ia berkata, "Aku ingin menemukan sisi berbeda dari diriku sementara di Marinir. Bukan sebagai aktor terkenal 'Hyun Bin', bukan juga sebagai pekerja keras 'Kim Tae-pyung' (nama sebenarnya), tetapi aku ingin menemukan orang dalam diriku yang belum kutemukan".
 
Dia juga mengatakan, "Aku bekerja sangat keras dan melakukan yang terbaik secara mutlak. Dan akhirnya, aku mendapatkan name tag merah. Setelah memakai tag merah di sisi kanan dadaku, aku merasa bangga dan api ini datang dari hatiku".


Juga, "Untukku, 1 tahun 9 bulan di sini sangat penting. Aku ingin mendorong batas-batas dan mencari tahu seberapa jauh aku bisa pergi secara fisik dan mental. Itulah sebabnya aku bergabung dengan Marinir. Seperti yang kulakukan cukup baik di sini dan melakukan yang terbaik selama di pelatihan, rekan-rekanku sudah mulai meminta saran. Aku tidak tahu tentang segalanya, jadi aku hanya bilang, "Guys, ini pertama kalinya aku di Marinir juga!"
 
Hyun Bin bergabung dengan Marinir Korea pada bulan Maret lalu, dan saat ini ditempatkan di Pulau Baengnyeong di ujung barat Korea. "Aku seorang Marinir" adalah sebuah
foto esai yang menampilkan delapan marinir Korea yang berbicara tentang enam minggu masa pelatihan mereka dan hidup sebagai seorang marinir. Buku ini saat ini di penjualan pre-order melalui YES24 dan akan dirilis pada 8 Agustus 2011.
 












Sumber  : enews24
via  :   http://www.soompi.com/news/images-from-hyun-bins-photo-book-im-a-marine-released

No comments:

Post a Comment