Monday, July 18, 2011

Jang Geun-seok tentang realitas showbiz Korea !


12 Juli 2011 - Bintang Korea Populer Jang Geun-seok berada di Hang-zhou dua hari lalu untuk rekaman acara Zhe-jiang TV "I love memorizing lyrics". Ketika ditanya tentang aturan tak tertulis dari dunia hiburan Korea, Jang Geun-seok dengan hati-hati berkata "Apa yang dilihat dan apa yang tidak dilihat itu ada".

Dengan merilis album yang direncanakan di Cina dalam setengah tahun ini, Jang Geun-seok berharap bahwa ia dapat memiliki kesempatan untuk belajar bahasa Cina di Shanghai. Dibandingkan dengan artis Korea lainnya yang memasuki pasar Cina dan berpartisipasi dalam pembuatan film dan drama, Jang Geun-seok berbeda karena ia lebih hati-hati. "Aku merasa bahwa komunikasi bahasa sekarang adalah kendala terbesarku".

Selalu diberi label sebagai "flower-pretty boy", Jang Geun-seok mengungkapkan keinginannya untuk mencapai terobosan dan mencoba karakter yang berbeda. Dia mengungkapkan bahwa dia suka film Cina dan berharap sangat banyak untuk berkolaborasi dengan sutradara terkenal seperti Zhang Yi-mou dan John Woo Yu-sen, bahkan jika itu adalah karakter minor. Dari aktor Cina yang dia kagumi, Jang Geun-seok ingin untuk bertindak bersama-sama dengan Tony Leung dan Andy Lau.

Untuk beberapa waktu, keadaan hidup di
showbiz Korea ini mengkhawatirkan, dengan sering diberitakannya para artis yang bunuh diri. Menanggapi hal ini, Jang Geun-seok mengatakan, "Tren ini sebenarnya tidak terbatas ke showbiz Korea. Sebagai artis, satu menghadapi banyak stres, tapi stres ini tidak dikenakan pada artis oleh masyarakat, tetapi juga berasal dari dirinya sendiri. Jika artis yang tahu bagaimana menaklukkan dan memecahkan masalah, situasi akan lebih baik".

Baru-baru ini, drama "Greatest Love" membuat kesimpulan dengan realitas
showbiz Korea yang menjadi populer di internet. Drama menunjukkan banyak adegan manajer menampar artis dan memanipulasi artis dengan memperoleh informasi rahasia mereka. Ketika ditanya apakah komplotan ini mencerminkan keadaan sekarang dari showbiz Korea secara obyektif, Jang Geun-seok berkata hati-hati, "Aku belum mengalami manajer semacam ini sebelumnya, dan aku tidak yakin tentang aturan-aturan tak tertulis. Di dunia ini, aku merasa bahwa apa yang dilihat dan apa yang tidak dilihat itu ada".
 















Sumber  : Cheng-du Business Times 
Terjemahan Bahasa Inggris : Aphrael77 @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7574325188/jang-keun-suk-what-is-seen-and-what-is-not-seen-both

No comments:

Post a Comment