Sunday, July 17, 2011

Yoochun tunjukkan akting menangis yang berkualitas


Micky Yoochun menunjukkan akting menangis yang berkualitas. Pada episode 14 drama MBC "Miss Ripley", Song Yoo-hyeon (Micky Yoochun) menemukan bahwa ibunya Lee Hwa (Choi Myeong-gil) adalah ibu yang melahirkan Jang Mi-ri (Lee Dae-hee) dan mencela dirinya sendiri.
 
Song menyadari ibunya Lee Hwa telah meninggalkan anaknya dan keluarganya karena menikah dengan ayahnya dan Group Mondo.
 
Dia berkunjung ke rumah Jang Mi-ri dari masa lalunya dan menghadapi Jang Mi-ri muda. Ia memegang tangannya dan berkata, "Apa yang dapat kulakukan untuk mendapatkan pengampunan dari Jang Mi-ri untuk sementara ini?" dan menangis meminta maaf.
 
Jang Mi-ri kecil menceritakan pada Song Yoo-hyeon sambil
menangis, "Kau tidak ada kesalahan. Aku hanya ingin ibuku kembali.. Lalu aku bisa belajar lagi dan pergi ke sekolah. Aku tidak harus kembali ke panti asuhan. Aku berpikir kau orang baik".
 
Berkelana di sana untuk sementara, Song Yoo-hyeon mengulangi kalimat "Pasti sulit bagi Anda" di dalam hatinya dan tidak meninggalkan dengan mudah.
 
Mereka yang telah melihat episode ini berkata, "Aku benar-benar sakit melihat air matanya", "Dia mendapatkan lebih baik setiap hari" dan banyak lagi.
 

 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :    http://www.hancinema.net/spoiler-miss-ripley-micky-yuchun-s-improved-acting-31372.html

No comments:

Post a Comment