Thursday, July 28, 2011

Perubahan Lee Minho dari 'Goo Joon-pyo - Lee Yeon-seong'


Lee Yoon-seong, seorang IT jenius dari Blue House yang dikenal dengan julukan "City Hunter" pernah menjadi siswa sekolah yang paling manja bernama Goo Joon-pyo.

Membintangi peran sebagai Goo Joon-pyo dalam
drama KBS2 "Boys Over Flowers", kembali pada tahun 2009, telah mendongkrak popularitas Lee Minho dan menegaskan posisinya sebagai aktor Korea paling dicari.

Selama
periode waktu 3 tahun, Lee Minho telah merubah dirinya menjadi orang yang berbeda dengan penampilan fisik yang berbeda, kepribadian dan bahkan pecinta (kekasih di drama) ! Mari kita intip ke epik vis a vis antara Goo Joon-Pyo terkaya dan paling karismatik Lee Yoon-seong.

1. Gaya rambut

Memainkan perannya sebagai Goo Joon-pyo, Lee Minho terkenal dikenal karena rambutnya yang tebal dan keriting, di mana Geum Jan-di (Go Hye-sun), kekasihnya dalam drama, menemukan hal tersebut menjadi sesuatu yang paling menjengkelkan dan paling benci.

Sementara di "City Hunter" itu jelas diketahui bahwa Lee Minho sesuai dengan rambut yang lurus dengan lebih baik. Ini merupakan percikan dari kedewasaan dan profesionalisme.


2. Profesi

 Dari siswa sekolah angkuh lucu yang bertubuh tinggi untuk menjadi yang paling menarik di "City Hunter", Lee Minho ternyata dapat mencapainya dalam waktu 3 tahun, dan hanya Lee Minho yang bisa.


3. Tubuh

Adegan di Pulau New Kaledonia dari "Boys Over Flowers" pasti tidak pernah bisa dilupakan. Ini adalah ketika Lee Minho melepas kemejanya dan menunjukkan tubuhnya. Dia adalah yang terseksi dan terpanas (saat itu ^^)!

Tapi ... bahkan sekarang ini ada pesaing untuk tubuh terseksinya itu. Dalam "City Hunter", Lee Minho kembali menunjukkan tubuhnya yang sempurna yang dilengkapi dengan bekas luka dari pertarungan dan seni bela diri. Siapa yang bisa bersaing melawan maskulinitas terbesar tersebut ? Bahkan Goo Joon-pyo pun tidak bisa....wkwkwkwkwk, pesaingnya ternyata dirinya sendiri ^^.


4. Kekasih

Setiap cowok single yang terkenal pastinya tidak akan pernah jauh dari gadis-gadis cantik. Cewek tangguh Geum Jan-di (Go Hye-sun) telah setia menemani Lee Minho dan dengan demikian menjadi cinta sejatinya di "Boys Over Flowers".

Sementara pengawal Kim Na-na (Park Min-young) telah mencuri hati Lee Minho sejak dia di Triangle. Di mana sejak itu, ia telah diam-diam melindungi Kim Na-na.


5. Ekspresi favorit Lee Min-ho

Sementara waktu berlalu, sebagian besar semuanya telah berubah, mulai dari gaya rambut, pekerjaan, tubuh, dan bahkan kekasihnya. Tapi hanya satu yang tetap sama. Dia masih memiliki ekspresi kesukaannya yang dikenal dengan sebutan
bibir keriting. Siapa yang bisa menolak wajah lucu ini ?













Cre  :  http://www.hancinema.net/lee-min-ho--city-hunter-vs-boys-over-flowers-which-one-is-hotter--31747.html

No comments:

Post a Comment