Friday, July 29, 2011

Kim Jae-won di diagnosis 'disc serviks'


Aktor Kim Jae-won telah menghentikan semua aktivitasnya karena masalah disc serviks yang berasal dari sebuah kecelakaan mobil baru-baru ini.
 
Menurut kantor manajemen sang aktor, Kim Jae-won terlibat dalam kecelakaan mobil pada Mei lalu. Namun, karena jadwal sibuk drama TV, ia melewatkan semua proses rehabilitasi dan baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit disc serviks. "Karena rasa sakit di leher, Kim Jae-won telah menghentikan semua kegiatan dan saat ini berfokus pada rehab. Kondisi kesehatannya terlalu miskin untuk melanjutkan kegiatan TV, jadi dia tidak akan membuat setiap penampilan tanpa batas waktu".
 
Pada 2 Mei 2011, Kim Jae-won tertabrak oleh mobil di jalan raya setempat, yang mengakibatkan biaya perbaikan hampir $ 10.000 USD untuk van yang rusak. Pada saat itu, ia berpikir bahwa Kim Jae-won hanya menderita luka ringan dan goresan. Kemudian ia melaporkan beberapa rasa sakit di sekitar lehernya, tetapi dalam rangka untuk menyelesaikan syuting untuk drama MBC yang baru-baru ini berakhir "Can You Hear My Heart", Kim Jae-won memaksakan diri untuk melanjutkan karyanya. Agensinya berkata, "Itu adalah profesionalisme yang membuatnya syuting meskipun sakit".
 
Kim Jae-won memulai debutnya pada tahun 2001 dengan drama MBC "Honey Honey". Perannya di drama MBC "Romance" dan drama SBS "Rival" membuatnya mendapatkan penghargaan "Best New Actor Award" dari MBC dan "Penghargaan Aktor Paling Populer" dari SBS di tahun 2002. Ia mendaftarkan diri di Angkatan Darat Korea pada tahun 2009 dan menyelesaikan dua tahun layanan wajib di bulan Januari tahun ini. Drama MBC "Can You Hear My Heart" adalah penampilan drama pertamanya sejak debitnya dari Angkatan Darat.
 














Sumber : Newsen
via  :   http://www.soompi.com/news/kim-jae-won-suspends-all-activities-due-to-cervical-disc-pain

No comments:

Post a Comment