Friday, July 29, 2011

Film Song Hye-gyo tunda rilis !


"Today", sebuah film yang dibintangi aktris cantik terkenal Song Hye-gyo (Full House, The World They Live In), dikabarkan telah menunda rilis ke layar lebar.
 
Ini adalah film pertama Song Hye-gyo sejak banyak dipublikasikan berpisah dari cintanya
yang telah berpacaran selama hampir dua tahun, maksudnya Hyun Bin (Secret Garden, The World They Live In). Kedua bintang ini mengumumkan perpisahan mereka hanya jam setelah ia mulai tugas wajib militer pada 7 Maret 2011, dengan kedua belah pihak menyatakan bahwa itu adalah keputusan bersama, bahwa mereka masih menghormati satu sama lain, bahwa mereka akan tetap sebagai teman ... bla bla bla ..
 
Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada bulan Mei 2011, dan siaran pers juga wawancara dijadwalkan bertepatan dengan rilis film. Apakah ada kemungkinan kalo Song Hye-gyo menyadari bahwa dia tidak mungkin memiliki waktu yang cocok untuk semua wawancara dan konferensi pers secara penuh dengan jadwalnya yang super ketat ?
 
Pejabat dari film mengumumkan pada Star Today bahwa mereka saat ini bekerja pada skor musik, komputer
grafis dan menyelesaikan rincian akhir untuk film, dan memproyeksikan tempo rilisnya. Film ini tentang seorang sutradara film dokumenter yang dimainkan oleh Song Hye-gyo, yang kehilangan tunangannya.
 
"Today" merupakan proyek kembalinya Song Hye-gyo ke layar perak sejak tahun 2007 lewat filmnya yang berjudul "Hwang Jin-i". Aktris ini mengklaim bahwa "Today" telah menjadi titik balik dari karirnya sebagai aktris, dan berkeinginan agar para penggemar untuk mencintai filmnya. Film ini sekarang bertujuan untuk tayang perdana pada Oktober 2011.
 
 













Cre  :  Mk.co.kr
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/07/song-hye-gyo% E2% 80% 99s-return-to-the-perak-layar-tertunda /

No comments:

Post a Comment