Tuesday, July 26, 2011

Hits Jang Geun-seok di YouTube


Jumlah pemirsa di YouTube yang menampilkan selebriti Jang Geun-seok tercatat memiliki lebih dari satu juta pemirsa. Dia membuat catatan maksimum setengah juta pemirsa pada satu video pada 20 Juni 2011. Setiap videonya memiliki 20 ~ 30 ribu penonton, yang menyimpulkan lebih dari satu juta pemirsa secara total.

Video di mana ia menyanyikan
OST untuk drama TV yang sangat populer dimana Jang Geun-seok berperan didalamnya, seperti OSTnya "Mary Stayed out All Night" yang berjudul “My Bus!” menjadi hits dengan 530 ribu pemirsa, dan OST "You’re Beautiful" yang berjudul "Good Bye" dilihat oleh 210 ribu pemirsa.
 
Klip pada kegiatan pribadi Jang Geun-seok dan iklan dengan mudah melampaui 100 ribu pemirsa, dan video pertemuan penggemar di tahun 2010 tercatat hampir dilihat oleh 130 ribu pemirsa.

Video yang dia buat dengan Lee Min-jeong tentang bagian fashion di majalah "W Korea" mencapai lebih dari 70 ribu penonton, dan
video musik baru Jang Geun-seok "Let Me Cry" yang dirilis di Jepang mencapai 30 ribu sejauh ini. Sebuah klip pada penampilannya sebagai DJ di pertandingan sepak bola antara Korea dan Nigeria mencapai sekitar 35 ribu.

Klip
video di belakang panggung selama pembuatan drama "You’re Beautiful" telah mencapai sekitar 1,5 juta pemirsa. Hal ini cukup menunjukkan popularitas Jang Geun-seok di channel YouTube.

 













Kredit: sebagai tag + korea.com + hannacha3217 + daum + sarah
Shared by : lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7928918335/jang-keun-suk-is-called-the-god-of-korean-stars-as-he

No comments:

Post a Comment