Thursday, July 21, 2011

Aksi cermin Lee Minho fantastis !


Pada episode 17 drama SBS "City Hunter", Lee Yoon-seong (Lee Minho) menghadapi musuh-musuhnya di ruang ganti.
 
Kim Sang-Gook (Jeong Joon) tidak bisa berdiri pada Lee Jin-pyo (Kim Sang-joong) dan berpegangan tangan dengan Cheon Jae-man (
Choi Jeong-woo) dan melemparkan dana rahasia untuk politisi. Kim Sang-Gook membiarkan Lee Yoon-seong mengetahui hal ini dan Lee Yoon-seong menuju ke ruang ganti dimana Lee Jin-pyo telah menyimpannya dana rahasia tersebut.
 
Sementara ia mencari ruang ganti seorang penyerang juga melangkah masuk. Lee Yeon-seong bersembunyi di balik cermin dan melihat-lihat keadaan. Musuh tidak tahu Lee ada di sana. Adegan cermin ini dicitrakan membuat ketegangan di layar meningkat.
 
Lee muncul tepat sebelum penyerang keluar dan menjatuhkannya dengan dingin dalam beberapa pukulan dan menutupi mulutnya. Ini adalah tindakan yang kurang dari satu menit tapi ketegangan dari aksi cermin yang ditampilkan Lee Minho meninggalkan kesan yang kuat.
 
Netizen mengatakan melalui buletin yang terkait, "Aksi cermin
Lee Minho adalah yang terbaik", "Akting dan yang memproduksi adalah yang terbesar", "Sebuah adegan fantastis dari aksi Lee Minho dan kolaborasi dengan sutradara Jin hyeok", dan banyak lagi.
 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-viewers-favor-lee-min-ho-s-mirror-action-31603.html

No comments:

Post a Comment