Tuesday, July 26, 2011

"You’re Beautiful" versi Jepang menuai kritik !


Sudah diungkapkan pada bulan Mei bahwa TBS akan memperbaharui drama Korea populer "You’re Beautiful", antisipasi sangat tinggi sejak drama asli telah menerima banyak kasih di Jepang. Namun tampaknya penonton agak kecewa setelah episode pertama ditayangkan pada tanggal 15 Juli 2011.
 
Karena ceritanya tetap sama, penonton mengharapkan para pemain untuk menjadi seindah pemain Korea asli. Namun, kritik dari fans ini datang tepat setelah pemain Jepang terungkap. Tamamori dari grup Kis-My-Ft2 memainkan peran yang awalnya digambarkan oleh aktor Jang Geun-seok, sedangkan Fujigaya dan Yaotome memainkan peran dari sisa anggota ANJELL lainnya. Netizens berkomentar, "Mereka tidak indah sama sekali", "Apakah ini
drama versi horor? Bukankah kita punya aktor yang lebih baik di Jepang?", "Kita merusak versi Korea".

Setelah plot episode pertama tayang pada 15 Juli 2011, penggemar tidak hanya kecewa tentang para pemain, tetapi juga dengan cerita dan adegan. Sepertinya para penggemar mengharapkan setidaknya beberapa orisinalitas dalam versi Jepang, tetapi apa yang mereka lihat adalah persis sama dengan yang versi Korea. Pemirsa merasakan kreativitas dalam remake ini kurang.
 












Kredit  : soompi + jaychieh0208 + yahoonews 
Shared by  : lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/7889521498/japanese-ver-youre-beautiful-receives-negative

No comments:

Post a Comment