Saturday, July 30, 2011

Yoo Seung-ho kecelakaan !


Sudah terungkap bahwa Yoo Seung-ho mengalami cedera dari kecelakaan mobil baru-baru ini. Pada sekitar tengah hari pada tanggal 29 Juli 2011, aktor ini dikabarkan sedang dalam perjalanan untuk syuting drama SBS "Warrior Baek Dong Soo", ketika kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalan raya. Sumber mengungkapkan bahwa kecelakaan itu cukup serius.
 
Yoo Seung-ho segera dibawa ke Rumah Sakit
Samsung Seoul, di mana dia menerima pengobatan darurat untuk cedera yang dideritanya. Seorang wakil dari staf drama menjelaskan kepada Enews24, "Karena kecelakaan itu, Yoo Seung-ho menderita patah tulang di wajahnya, dekat area tulang pipinya. Kita akan melihat lebih menyeluruh pada situasi setelah hasil tes keluar".
 
Karena insiden itu, drama ini sedang dalam keadaan di mana tidak bisa syuting tanpa karakter utamanya. PD Choi Kyung-sun mengungkapkan, "Kami memiliki jadwal yang saat ini bergeser sehingga kita bisa syuting adegan karakter lain yang tidak melibatkan Yoo Seung-ho".
 
CP Lee Hyun-jik juga menyatakan, "Kesehatan Yoo Seung-ho lebih penting, namun, kami akan melakukan yang terbaik sehingga insiden itu tidak mengganggu syuting".
 














Sumber  : Enews24 melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/07/yoo-seung-ho-suffers-from-a-facial-injury-due-to-car-accident

No comments:

Post a Comment