Tuesday, July 26, 2011

Lee Joon-hyeok lepaskan topeng Lee Minho ?


Jaksa Kim Young-joo terus mengikuti City Hunter. Dia bahkan melepas topeng dan memeriksa bahwa itu adalah Yoon-seong (Lee Minho).
 
Pada episode drama SBS "City Hunter" yang tayang pada 21 Juli 2011, Kim Young-joo memeriksa bahwa City Hunter itu adalah Lee Yoon-seong.
 
Yoon-seong menyerang Cheon Jae-man (Choi Jeong-woo). Saat Lee Jin-pyo (Kim Sang-joong) yang memimpin Grup Hewon mengalami kebangkrutan, Yoon-seong mengambil alih kelompok tersebut untuk 100 ₩ dan juga mengambil alih utang. Dia menyetujui kecelakaan industri pekerja dan membagi saham di antara mereka.
 
Dia menangkap Cheon Jae-man yang mencoba melarikan diri ke Amerika. Yoon-seong mengatakan pada Kim Young-joo untuk bertemu dengannya di depan kejaksaan pada pukul 4. Kim Young-joo menunggu City
Hunter dengan semua persiapan.
 
Yoon-seong mengatakan pada Bae Sik-joong (Kim Sang-ho) untuk meng-upload sebuah posting di internet untuk memberitahu siapa saja yang ingin melihat dia muncul dengan topeng yang dikenakan. Ternyata disana banyak orang muncul dengan memakai masker.
 
Menggunakan kebingungan untuk keuntungannya, Yoon-seong meninggalkan Cheon Jae-man di depan jaksa dengan papan tulis padanya. Namun, Kim Young-joo tidak menyia - nyiakan kesempatan. Dia mengejar Yoon-seong dan menembak ban mobilnya juga. Mereka berhadapan dan ia melepas topeng sang city hunter untuk melihat bahwa itu adalah Yoon-seong.
 
 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-lee-joon-hyeok-takes-off-the-mask--31638.html

No comments:

Post a Comment