Sunday, July 24, 2011

Jung Yong-hwa tiba2 bersikap baik pada Park Shin-hye !


Sikap Lee Sin (Jung Yong-hwa) pada Gyoo-won (Park Shin-hye) telah berubah 180 derajat. Di drama MBC TV "Heartstrings" yang tayang pada tanggal 20 Juli 2011 menunjukkan perasaan rumit Lee Sin karena tiba-tiba menjadi peduli pada Lee Gyoo-won tanpa dia sadari.
 
Sama seperti lagu audisi Lee Gyoo-won "Yes, I Will Forget", cinta berlalu dan cinta yang lain datang. Lee Gyoo-won dan Lee Sin berada di lagu itu. Di tempat dimana Lee Sin menghapus Profesor Jeong (So I-hyeon), dan mulai menerima Lee Gyoo-won.
 
Lee Gyoo-won menyatakan menyerah dan berkata, "Aku tidak akan peduli apa pun yang kau lakukan", tapi dia tidak bisa dengan mudah berhenti. Lee Sin tanpa sadar tidak menyukainya (maksudnya ga suka kalo sama ketidakpedulian Gyoo-won). Saat Gyoo-won berbalik, ia mulai bersikap lebih baik dan tanpa menyiksanya.
 
Lee Sin bahkan sampe mengikutinya ke rumah daging dan karaoke serta bergabung untuk makan malam. Lee Sin hanya melihat kearah Lee Gyoo-won. Lee Sin juga adalah yang pertama menyadari bahwa Gyoo-won sakit perut. Dia membantu menepuk punggung dan meminta Gyoo-won naik sepedanya untuk naik bus pulang dengan dia.
 
Karena Lee Gyoo-won beresiko tidak bisa menghadiri audisi karena protes kakeknya, Lee Sin ga menyia - nyiakan kesempatan dengan meminta bantuan adiknya, Lee Jeong-hyeon (Moon Ga-yeong) untuk membantu pelariannya. Lee Gyoo-won tidak berpikir perubahan mendadak dalam perilaku Lee Sin sebagai harapan atau cinta.
Namun, ia bingung dengan antusiasmenya. Pada akhir episode ini, Lee Sin menunjukkan perasaannya untuknya saat ia berdebat dengan Kim Seok-hyeon (Song Chang-ee) yang ingin membawanya pulang.
 
Netizens berkata, "Ini adalah awal baris cinta mereka", "Lee Sin
adalah orang jahat. Dia hanya mulai bersikap baik ketika dia mengatakan dia akan berhenti", "Seok-hyeon juga tampaknya suka Gyoo-won, hal ini membuat profesor Jeong tampak bodoh?", dan banyak lagi.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment