Sunday, July 17, 2011

Lee Dong-wook pamer abs-nya !


Lee Dong-wook mengungkapkan abs-nya. Sebagai laed utama laki-laki, Lee Dong-wook dalam drama "Scent of a Woman" di SBS yang tayang setiap akhir pekan mengungkapkan abs-nya selama pemotretan di Okinawa, Jepang.
 
Dia menampilkan kejantanannya di pantai Okinawa, dengan kulit
tembaga kecokelatan, otot pubis seksi dan abs. Ini adalah tampak sangat berbeda dari sebelum ia bergabung dengan tentara ketika ia disebut sebagai 'milk prince' karena kulitnya yang bening.
 
Untuk memainkan peran orang kaya bernama Ji-wook, ternyata Lee Dong-wook dikontrol dengan diet, sampai kehilangan 4 kg. Untuk mempertahankan citra yang sempurna, ia berolahraga secara teratur bahkan antara jadwal yang ketat, dia hanya makan dada ayam, sayuran dan kentang manis setiap kali makan.


Manajemennya berkata, "Dia membangun tubuhnya melalui kontrol diet dan bantuan dari pelatihan berat. Ini adalah pertemuan resmi dengan para pemirsa sehingga ia memiliki tekad yang besar.. Anda dapat berharap bagi tampilan baru Lee Dong-wook".
 
Sementara itu, "Scent of a Woman" adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang diperankan oleh Kim Sun-ah yang memiliki batas untuk hidup (diambang kematian) dan Lee Dong-wook yang kaya tetapi tidak memiliki kesenangan dalam hidup.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/lee-dong-wook-reveals-abs-31374.html

No comments:

Post a Comment