Wednesday, June 29, 2011

'Ciuman bola lampu' Lee Minho & Park Min-young !


Pemirsa akan menjadi gila selama adegan ciuman panas di drama SBS "City Hunter" antara Lee Minho dan Park Min-young ditayangkan.........wow too hot ^^ !
 
Dijuluki sebagai adegan 'ciuman bola lampu', dimana Lee Yoon-sung (Lee Minho) dan Na-na (Park Min Young) berbagi ciuman yang intens dibawah cahaya terang yang dipancarkan oleh bola lampu. Ada rasa
keintiman yang kuat antara Lee Minho dan Park Min-young ; Lee Minho menarik Park Min-young lebih dekat dengan memeluk wajahnya dengan tangannya, sementara Park Min-young mencondongkan tubuhnya.
 
Pemirsa menyatakan puas dengan adegan ciuman tersebut, karena mereka kecewa dengan episode 8 yang menayangkan "Ciuman sofa" tapi ga jadi karena hape Lee Yoon-seong waktu itu bunyi. Kocaknya, dilaporkan bahwa Lee Minho dan Park Min-young tidak memiliki banyak NG saat mereka syuting untuk adegan ciuman ini (wew dari hati banget kayanya neh hehe ^^).
Check out adegan 'ciuman bola lampu' disini! http://youtu.be/n5hnOELmWUM

 











Sumber  : Asia Today via Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/06/spoiler-city-hunter-lee-min-ho-and-park-min-young-share-an-electrifying-light-bulb-kiss

No comments:

Post a Comment