Thursday, June 30, 2011

Hyun Bin & Song Hye-gyo belum dibayar !


Tiga tahun lalu, Hyun Bin dan Song Hye-gyo bermain dalam drama “The World They Live In” (aka “Worlds Within”) yang mencatat kehidupan orang-orang di belakang film - dalam hal ini, adalah sihir televisi. Drama ini tentang proses produksi drama televisi dan disutradarai oleh Pyo Min-soo, yang saat ini bekerja pada drama "Heartstrings" dengan leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye sebagai bintang utamanya. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa kedua pelaku (Hyun Bin & Song Hye-gyo) belum menerima gaji mereka dari miniseri tahun 2008 ini. YEG Productions, perusahaan di balik "The World They Live In" masih berhutang sekitar $ 440K untuk pemainnya. Song Hye-gyo seharusnya dibayar sekitar $ 35.000 per episode.

Pada 22 Juni 2011, COREA ENTERTAINMENT MANAGEMENT ASSOCIATION merilis pernyataan bahwa faktur dari semua utang yang beredar kepada aktor berada dibawah subkontrak perusahaan produksi. Lebih dari tiga puluh perusahaan produksi masih belum membayar aktor, termasuk Productions YEG untuk "The World They Live In" (2008), Union Entertainment untuk drama "Queen of Reversals" (2010), dan Mirovision untuk film "The Housemaid" (2010) . Menurut daftar, total sekitar $ 2.200.000 ($ 1,5 juta dari drama dan $ 700k dari film) harusnya sudah dibayarkan kepada aktor sejak paruh kedua 2010.

Asosiasi merilis sebuah siaran pers sebelumnya dengan menyatakan, "Kami tidak akan lagi mengizinkan aktor bekerja dengan perusahaan-perusahaan produksi seperti ini".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Cre  :  http://www.soompi.com/news/hyun-bin-and-song-hye-gyo-yet-to-receive-paycheck-from-2008-drama

No comments:

Post a Comment