Wednesday, June 29, 2011

Jung Yong-hwa bantah rumornya dengan Park Shin-hye !


Leader CNBLUE Jung Yong-hwa membahas rumor yang terjadi di sekitar dia dan aktris Park Shin-hye!
 
Pada 23 Juni 2011, pihak MBC untuk drama "Heartstrings" menggelar konferensi pers. Pada konferensi pers ini, Jung Yong-hwa menyatakan, "Seperti karakter dramaku 'Lee Shin', aku tidak pernah jatuh cinta dengan guru atau profesor".
 
Dia terus menyatakan, "Namun aku punya cinta satu sisi dengan orang yang kira-kira seusia denganku, jadi aku tahu betapa sulitnya untuk memiliki cinta satu sisi. Dalam ‘You’re Beautiful’, aku berperan sebagai karakter 'Kang Shin-woo' yang memiliki cinta satu sisi. Setiap kali script keluar, aku selalu menjadi sedih karena 'Kang Shin-woo' tidak pernah mengungkapkan perasaan hatinya. Namun, karakter baruku sekarang adalah berani dan percaya diri. Itu sebabnya aku benar-benar menyukainya".
 
Selain itu, Jung Yong-hwa juga membantah rumor tentang dia dan Park Shin-hye berada dalam hubungan spesial, Yong-hwa menyatakan, "Shin-hye seperti salah satu dari anggota kami. Aku sangat ragu apakah aku akan kencan dengannya".
 
 














Sumber  : Osen melalui Yahoo Korea
via  :   http://www.allkpop.com/2011/06/jung-yonghwa-addresses-rumors-of-relationship-with-park-shin-hye

No comments:

Post a Comment