Sunday, June 26, 2011

Gen superior Lee Minho


Aktor Lee Minho adalah cowok 'woo yoo' (gen superior). Dia adalah sosok kesempurnaan dalam drama SBS "City Hunter".
 
Imej Lee Minho sebagai Lee Yoon-seong, seorang agen dari Tim komunikasi nasional di Blue House dalam drama "City Hunter" telah datang. Setelah Lee Minho kembali dari kecelakaan mobil baru-baru ini, dramanya naik ke tempat pertama. Bagaimanapun juga, ada banyak orang yang ingin melihat dia dalam foto - foto yang diambil dari tiap adegan drama tersebut dan karenanya jumlah klik meningkat.
 
Dalam foto, Lee Minho membuat gerakan bibir yang cutie, kadang menutupi wajahnya dengan punggung tangan dan dia juga tersenyum lebar. Tidak hanya itu, sosok bertopeng dirinya yang dirilis pada episode 15 Juni juga telah terpampang.
 
Netizens banyak yang mengatakan, "Aku sangat senang kau sudah kembali dengan aman. Jangan terluka lagi", "Kau yang sempurna dan begitu manis", "Kau terlihat begitu realistis dan terlihat seperti keluar dari buku komik", "Gen Superior", dan banyak lagi.
 
Staf "City Hunter" mengatakan, "Lee Minho membawa lebih dari 200 % dari karakter dengan aksinya, bertindak lembut dan komikal. Tidak hanya terlihat baik (cakep), dia juga memperlakukan semua staf di set dengan baik sehingga ia cukup populer di antara kita".
 
 











Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/city-hunter-lee-min-ho-pulls-off-yoon-seong-character-200percent-and-more-30746.html

No comments:

Post a Comment