Wednesday, June 29, 2011

Tur kampus Goo Ha-ra & Lee Minho


SSD merilis foto teaser Lee Minho dan Goo Ha-ra di episode malam “City Hunter”.  Sebagai muridnya, Choi Da-hye (Goo Ha-ra) menyeret Lee Yoon-sung (Lee Minho) untuk tur kampus. Da-hye seperti biasa mengunci dengan memeluk Yoon-sung saat mereka menikmati "kencan" di sekitar kampus yang berpemandangan indah.
 
Keduanya syuting adegan ini di Minggu terakhir di Yangpyung, Kyeonggido, merupakan salah satu hari terpanas tahun ini. Meskipun panas membara, Lee Minho tetap bergaya dengan blazer abu-abunya. Sementara Goo Ha-ra mengenakan pakaian yang manis dengan rok mini kotak-kotak biru. Dia menghiasi rambutnya dengan pita hitam untuk mengeluarkan tampilan yang lebih menggemaskan.
 
"City Hunter" didasarkan pada manga populer Jepang oleh Hojo Tsukasa dan ini merupakan adaptasi drama pertama dari manga ini. Tokoh protagonis Lee Yoon-sung bekerja dalam Tim
Komunikasi Nasional Blue House untuk memata-matai Presiden dan para penasihatnya. Tujuan utamanya adalah untuk memburu "kelompok lima" yang bertanggung jawab atas kematian yang tidak adil dari ayah biologisnya(Park Sang-min). Sementara itu, Kim Na-na (Park Min-young) membantu menutupi identitas Yoon-seong sebagai "City Hunter" ; Dan Yoon-sung selanjutnya terbelah antara tugasnya kepada misinya, serta perasaannya yang sedang berkembang terhadap Na-na.
 


















Cre  :  http://www.soompi.com/news/city-hunter-releases-teaser-stills-of-lee-min-ho-on-a-date

No comments:

Post a Comment