Saturday, June 18, 2011

Perasaan Park Min-young terhadap Lee Minho !


Jantung Park Min-young berdegup keras saat kulitnya bersentuhan dengan Lee Minho. Drama SBS "City Hunter" yang tayang pada tanggal 15 Juni 2011 menunjukkan perasaan Na-na (Park Min-young) yang sebenarnya terhadap Lee Yoon-seong (Lee Minho).
 
Untuk menjalankan perintah Seo Yong-hak, Kim Na-na kembali ke kamar hotelnya untuk menemukan beberapa dokumen penting. Pada saat yang sama, pakaian Lee Yoon-seong dikotori oleh Soo-hee (Hwang Seon-hee) yang kebetulan dia temui di bar hotel dan ia mengikuti ke kamarnya.
 
Kebetulan sekali kamarnya bersebelahan dengan kamar Seo Yong-hak. Karena tidak mengingat berapa nomor kamar itu, Na-na dengan ragu memijit bel pintu. Yoon-seong yang saat itu hanya mengenakan baju mandi membukakan pintu dan Soo-hee tepat berdiri di belakangnya.
 
Na-na shock melihatnya. Yoon-seong memanggilnya kembali, tapi dia tidak kembali dan ia pulang ke tempat mereka hidup bersama. Na-na bertindak acuh tak acuh pada Yoon-seong dan ia mencoba menjelaskan bahwa itu bukan seperti apa yang terlihat.
 
Setelah membuat aturan larangan untuk saling bersentuhan saat hidup bersama, Na-na marah, "Kau baru saja memegang tanganku?" Yoon-seong mengeluarkan uang dari dompetnya dan mengatakan ia akan menyentuhnya sebanyak yang dia inginkan dan menyentuh tangan dan bahunya beberapa kali.
 
Dengan marah Na-na masuk ke kamarnya dan Yoon-seong menjelaskan untuk apa yang telah terjadi di hotel dan mengapa ia berada di kamar Soo-hee. Na-na pikir dia salah paham dan mulai merasa menyesal. Dia kemudian menyentuh bahunya yang tadi disentuh Yoon-seong dan merasa gugup. Ini adalah tempat Na-na mengungkapkan perasaan yang sebenarnya untuk Yoon-seong.
 

 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-park-min-yeong-gets-angry-at-lee-min-ho-s-skin-ship-30686.html

No comments:

Post a Comment