Wednesday, June 29, 2011

Gong Hyo-jin kecelakaan ?


Drama"The Greatest Love" menunjukkan preview mengejutkan yang memperlihatkan Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin) terlibat dalam kecelakaan mobil.
 
Di tayangan 22 Juni 2011, Dok Go-jin (Cha Seung-won) mengakui cintanya sama Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin) pada talk show.
 
Jantung Dok Go-jin mulai berdetak lagi. Setelah operasi sukses, ia pulih di Amerika dan kembali ke Korea. Karena dia mendapat julukan sebagai "Pria ajaib yang mengalahkan kematian" dia bahkan lebih sibuk dari hari - hari sebelumnya.
 
Ketua Moon (Choi Hwa-jeong) membujuknya untuk berpisah dengan Goo Ae-jeong. Namun, tidak ada lagi yang bisa menjadi hambatan dalam jalan cinta mereka yang bahkan kematian juga tidak bisa melakukan bagiannya. Dok Go-jin lebih memilih Goo Ae-jeong antara uang dan ketenaran tanpa ragu-ragu dan muncul di sebuah talk show, mengungkapkan hubungannya dengan Goo Ae-jeong.
 
Dia mengambil bagian dalam segmen ''ideal type World Cup' dalam talk show tersebut. Ini menjadi penampilan pertamanya setelah operasi, semua orang tertarik. Dia tidak memilih Sin Min-ah ataupun Han Ye-seul tapi Goo Ae-jeong sebagai tipe idealnya.
 
"Goo Ae-jeong memang, hanya Goo Ae-jeong" kata Dok Go-jin dan mengaku, "Dia tidak hanya tipe idealku tetapi juga adalah kekasihku saat ini".
 
Goo Ae-jeong yang menonton program tersebut memiliki emosi yang campur aduk. Air mata saat dia menangis pada saat itu adalah air mata sukacita, permintaan maaf dan kegelisahan.
 
Pada akhir episode, pratayang menunjukkan Dok Go-jin yang menderita karena adanya rumor video dan Goo Ae-jeong berakhir di rumah sakit akibat kecelakaan mobil.
 
Netizen mengatakan, "Saya tahu hal-hal yang akan bekerja keluar", "Jangan bunuh dia!", "Kenapa kau tidak menunjukkan preview dari pernikahan mereka?", "Kecelakaan? Mari kita bawa seminggu lagi dan berikan Goo Ae -jeong amnesia!", dan banyak lagi.
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-the-greatest-love-kong-hyo-jin-in-an-accident-netizens-don-t-kill-her--30858.html

No comments:

Post a Comment