Wednesday, June 29, 2011

"The Last Secretary" ganti judul !


Seri mendatang SBS yang bergenre romantis komedi "Last Secretary" telah berganti judul menjadi "The Boss Has Changed".

Drama ini juga telah menyelesaikan lineup (casting pemain). Dua yang pertama dikonfirmasi adalah Choi Kang-hee (My Sweet Seoul) sebagai tokoh sentralnya dan Lee Hee-jin (Best Love) sebagai teman tokoh utama sebagai sekretaris senior di perusahaannya. Jajaran pemain ditambahkan dengan adanya Ji Seong (Royal Family), Hero Jaejoong (Heaven’s Postman), dan Wang Ji-hye (Personal Taste).



Choi Kang-hee memainkan peran sebagai wanita yang akhirnya memiliki lahan pekerjaan sebagai sekretaris setelah perjuangan panjang untuk mencari pekerjaan, dia baru saja tahu bahwa dia bekerja untuk anak bungsu yang belum matang dari keluarga chaebol (Ji Seong), yang kebetulan menjadi "Bos yang buruk" baginya. (Kata yang digunakan di sini berarti seorang bos yang kurang atau entah bagaimana cacat).


Jaejoong, kemudian, memainkan peran sebagai "pangeran dari dunia keuangan", tajam dan terampil, sementara Wang Ji-hye memainkan peran sebagai pengacara, yang sempurna.

 
Drama ini direncanakan untuk menggantikan "City Hunter" (Ouw so sad.......hiks ga rela deh pisah sama Lee Yoon-seong aka Lee Minho) dan tayang perdana pada tanggal 3 Agustus 2011. 














Cre  :  Osen
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/06/last-secretary-becomes-the-boss-has-changed/

No comments:

Post a Comment