Sunday, June 26, 2011

Nam Goong-min membuat penonton menangis !


Aktor Nam Goong-min membuat pemirsa menangis dengan adegan nasinya. Pada drama TV MBC "Can You Hear my Heart" konflik antara Jang Joon-ha (Nam Goong-min) dan Tae Hyeon-sook (Lee Hye-yeong) semakin dalam.
 
Satu - satunya cara untuk menyembuhkan rasa sakit Jang Joon-ha dari pengkhianatan adalah balas dendam. Dia melakukan hal-hal buruk dan dengan api di matanya dan bertekad untuk mengambil segalanya dari Cha Dong-joo (Kim Jae-won) tapi ini hanya tampak seperti sebuah teriakan minta tolong.
 
Dia bertanya Tae Hyeon-sook untuk makan bersama dan mereka malah bertengkar lebih dari yang diperlukan. Tae Hyeon-sook juga tahu kondisi mentalnya dengan sangat baik.
 
Ketika Jang Joon-ha memintanya untuk mempersiapkan makan, Tae Hyeon-sook mengatakan, "Kau pikir rasa laparmu akan puas dengan makanan? Kau masih akan lapar setelah Woo-kyeong ada di tanganmu. Itu adalah bagaimana orang-orang yang dibuang lakukan" .
 
Ada rasa sakit dan kurangnya kasih sayang jauh di dalam hati Jang Joon-hae. Alasan kenapa dia terlihat menyedihkan namun jahat pada saat yang sama adalah karena hal ini.
 
Adegan saat dia makan membuat menangis para pemirsa. Akhirnya meskipun Tae Hyeon-sook tidak menyiapkan makanan untuknya, ia makan nasi instan dengan air biasa. Makan sendok demi sendok tanpa fokus di matanya tampaknya mengekspresikan kondisi mentalnya yang terluka.
 
Ia memiliki 4 orang untuk dianggilnya sebagai ibu dan ayah, tetapi dia tidak bisa memberikan hatinya kepada siapapun. Ini akan menyebabkan dia sendiri menghancurkan dirinya sendiri pada akhirnya.
 
Mereka yang telah melihat episode ini berkata, "Kenapa kau tidak pergi ke ayah Yeong-Kyu untuk makan?", "Makannya yang kasihan membuat saya menangis", "Ketika ia meminta Tae Hyeon-sook untuk makanan, tampak seperti dia bertanya untuk cinta", "Matanya, hanya menyakiti hati saya saat melihatnya", dan banyak lagi.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/can-you-hear-my-heart-nam-goong-min-makes-viewers-cry-30753.html

No comments:

Post a Comment