Sunday, June 26, 2011

Lee Joon-ki dkk di konser impian !


Malam sebelumnya, konser impian yang bertabur bintang diadakan di Plaza Seoul dimana para fans dari seluruh dunia mendapat kesempatan untuk melihat selebriti cowok favorit mereka yang saat ini tengah melayani di militer. Pembawa acara Lee Joon-ki dan Boom memimpin acara menyenangkan selama 2,5 jam yang terdiri dari musik, menari, wawancara, dan bahkan pesta ulang tahun kecil.
 
Setelah membuka beberapa tindakan, Boom dan
Andy Shinhwa membawakan beberapa track hits masing - masing. Boom membawakan lagunya yang berjudul "Boom" juga diikuti dengan parodi dari singlenya FT Island, "Hello".


Sebuah mini-wawancara dan pesta ulang tahun kecil untuk aktor Lee Dong-gun juga digelar, dimeriahkan oleh sesama aktor ; Lee Joon-ki, Kim Ji-seok.
 
Raja balada, Park Hyo-shin juga ga mau ketinggalan untuk tampil diatas panggung dan melelehkan hati para penggemarnya dengan menyanyikan lagu "I Promise You" dari album terbarunya dan "Snowflower" dari seri drama hit, "I’m Sorry I Love You".
 
Akhirnya, Epik High dan Dynamic Duo menyelesaikan konser dengan penampilan energik mereka. Kedua grup ini benar-benar tahu bagaimana menjalankan sebuah pertunjukan dengan rap
dan nyanyian mereka yang halus.
 
Secara keseluruhan, konser ini adalah sukses dan merupakan kesempatan besar untuk para penggemar untuk melihat bagaimana kondisi bintang favorit mereka di militer.
 

















Sumber  : motoway065
via  :  Soompi

No comments:

Post a Comment