Thursday, June 23, 2011

Tiket keberuntungan Seong Yoo-ri !


Tiket keberuntungan Seong Yoo-ri ternyata milik pembantu rumah tangga. Di drama KBS 2TV "Romance Town", Soo-jeong (Lee kyeong-sil) menemukan bahwa Soon-geum (Seong Yoo-ri) telah memenangkan lotere.
 
Soo-jeong curiga namun tidak punya bukti, jadi dia memeriksa CCTV toko dimana Soon-geum membeli tiket lotrenya dari dan menemukan bahwa dia membeli dua. Setelah memeriksa bahwa tiket lotre pembantu ditempatkan di saku kanan dan tiketnya sendiri di saku kiri, Soo-jeong memanggilnya.
 
Soo-jeong langsung memberondongnya dengan berkata, "Bukankah kau membeli dua tiket ? Bukankah salah satu dari mereka memenangkan tempat pertama?? Mengapa kau terkejut, Apakah kau takut??" dan Soon-geum yang terpojok menjawab, "Jangan salah paham, aku membeli dua pada awalnya tapi punyaku berada di saku kanan dan yang lain di saku kiri aku bersumpah.. Jika aku telah mengelabui pembantu rumah tangga maka aku akan dihukum dari langit" .
 
Soo-jeong menuntut untuk memeriksa celemek. Setelah memeriksa tiket, ternyata tiket kemenangan itu adalah milik pembantu rumah tangga.
 
Terkejut dengan kebenaran ini, Soon-geum akhirnya ingat bahwa ia telah menjatuhkan tiket dari kantongnya karena suatu kecelakaan. 
 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-romance-town-seong-yoo-ri-life-is-but-a-dream-30706.html

No comments:

Post a Comment