Thursday, June 23, 2011

Lee Minho selamatkan Park Min-young !


Park Min-young berada dalam bahaya karena nyaris jatuh sampai mati dan akankah Lee Minho menyelamatkannya ?
 
Drama TV SBS "City Hunter" menarik Lee Yoon-seong (Lee Minho) yang membalas dendam pada musuhnya, Seo Yong-hak (Choi Sang-hoon) dan Na-na (Park Min-young), yang menghadapi bahaya ketika mencoba untuk menghentikan ini.
 
Saat itu Seo berada di stasiun TV untuk ikut debat dalam pemilihan presiden. Lee Yoon-seong tak membuang kesempatan tersebut dengan memainkan video korupsi dari Seo karena ia telah merencanakan untuk menyeka dirinya sampe bersih dari mata masyarakat. Ini adalah video dimana Seo menuntut sejumlah besar hak dan bunga untuk seorang pengusaha senjata terkait. Ia mencoba untuk keluar dari masalah itu dengan mengatakan bahwa ia dijebak.
 
Na-na memiliki kewajiban untuk menjaga Seo hari ini dan ia mencoba yang terbaik untuk melakukan tugasnya. Na-na mencoba untuk membujuk Seo tetapi ia (Seo) malah menodongkan pistol kepadanya dan memegangnya jadi sanderanya. Na-na mencoba untuk melawan tapi tidak berdaya karena Seo Yong-hak sebagai seorang mantan tentara ternyata tidak bisa dianggap remeh. Na-na terlempar dan membuatnya terjebak dalam bahaya.
 
Yoon-seong memilih untuk menyelamatkan Na-na sebagai gantinya. Na-na begitu terkejut mengetahui bahwa orang yang dia tembak malah mencoba untuk menyelamatkannya. Yoon-seong yang terluka karena tembakan pistol tanpa sadar meneteskan darah ke lengannya dan dia bahkan lebih terkejut. Dalam situasi berbahaya ini, keingintahuan Na-na untuk mengenali Yoon-seong atau tidak mulai menggelitik dan dia merasa lebih tertarik ke arah karakter bertopeng yang menyelamatkannya.
 

 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-park-min-yeong-about-to-fall--will-lee-min-ho-save-her--30699.html

No comments:

Post a Comment