Wednesday, June 29, 2011

Park Bo-young vs Shin Se-kyung vs Go Ah-ra


Aktris yang lahir di tahun 90-an ini akan membawa perubahan besar imej mereka untuk bioskop tahun ini.
 
Para aktris tersebut diantaranya adalah Park Bo-young dalam "Unidentified Video" yang datang pada 11 Agustus 2011, Shin Se-kyung dalam "Blue Salt" dan Go Ah-ra dalam "Pacemaker". Meskipun mereka masih muda, mereka memiliki ambisi yang kuat dan mereka siap untuk bertemu dengan penonton.
 
Park Bo-young bakal menyapa setiap orang lebih dulu dibanding dua rekannya. Mencoba di film horor pertamanya, dia adalah karakter yang mengungkapkan kutukan yang disebabkan oleh komentar jahat di internet dan sebuah video yang tidak diketahui.
 
Dia memperkenalkan imejnya yang lucu dari "Speedy Scandal" dan menjadi lebih dewasa dan matanya terlihat kuat dan dingin.



Shin Se-kyung adalah pembunuh kejam tapi seksi di "Blue Salt". Ini tentang seorang wanita tak dikenal yang mendekati pemimpin geng yang pensiun tetapi ragu-ragu untuk membunuhnya saat ia merasakan sesuatu yang istimewa untuknya.
 
Shin Se-kyung terbiasa dengan imej 'innocent dan glamor' dan menjadi cewek karismatik yang kuat bernama Se-bin. Dia belajar cara menembak dan naik sepeda motor untuk film ini.



Go Ah-ra adalah juara melompat tinggi 'Yoo Ji-won dalam "Pacemaker". Ini adalah sebuah film tentang pelari maraton kurang beruntung yang telah menjalankan 30 km untuk orang lain sebagai alat pacu jantung di sepanjang hidupnya tapi suatu hari dia akan berjalan maraton sendiri di 42,195 km. Ah-ra melepas imej  innocent-nya untuk upaya tindakan tingkat tinggi dan semacamnya.
 

 













Sumber  : movie.daum.net / moviei ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/park-bo-yeong-vs-sin-se-kyeong-vs-ko-ah-ra-collision--30880.html

No comments:

Post a Comment