Wednesday, June 29, 2011

"Lie To Me" lebih diminati di Cina !


Sementara rating drama SBS "Lie to Me" terus menurun di Korea, drama yang dibintangi Kang Ji-hwan dan Yoon Eun-hye ini tampaknya menjadi hit besar di Cina. Ini menduduki peringkat drama di dua situs video streaming terbesar di Cina, Tudou dan Youku, selama beberapa minggu dan tanggapan dari netizens Cina juga sangat panas!
 
Dibandingkan dengan peringkat penampil (rating) yang mengecewakan di Korea, penggemar Cina tampaknya menghargai drama ini lebih banyak! Netizens di Cina meninggalkan komentar pada situs-situs video, "'Lie To Me' terlalu baik! Aku sangat menantikan episode berikutnya", "Aku terus menontonnya lagi dan lagi! Aku berharap Senin berikutnya akan datang lebih cepat", Melalui thread diskusi dan halaman komentar, orang bisa melihat drama menerima banyak cinta di Cina!.
 
Perusahaan produksi "Lie To Me" menyatakan, "Kami sangat terkejut dengan respon panas yang diterima dari Cina;. Pasti memberi kita kekuatan lebih untuk bekerja lebih keras dan kami ingin berterima kasih kepada fans Cina untuk mendukung drama ini".
 
 











Sumber + Pic : chn.chosun.com
via  :   http://www.soompi.com/news/lie-to-me-is-cold-in-korea-yet-hot-in-china

No comments:

Post a Comment