Wednesday, June 29, 2011

Seong Yoo-ri nangis karena ayah Jeong Kyeo-woon


Seong Yoo-ri terluka dan menangis dengan apa yang dikatakan oleh ayah Jeong Kyeo-woon.
 
Pada episode 13 drama KBS2 "Romance Town" drama Noh Soon-geum (Seong Yoo-ri) menangis karena ayah Kang Gun-woo (Jeong Kyeo-woon) yaitu Kang Tae-won (Lee Jae-yong-i) telah mengatakan sesuatu yang buruk padanya.
 
Saat mengetahui hubungan antara Noh Soon-geum dan Gun-woo, Tae-won begitu terkejut. Gun-woo memberitahu ayahnya bahwa ia mencintainya. Namun, Tae-won sangat marah dan tidak mengakui hubungan mereka.
 
Tae-won mengatakan kepada mereka untuk mengakhirinya sekarang dan mengatakan, "Soon-geum adalah produk instan yang membuatmu lelah setelah kau memiliki rasa itu". Soon-geum begitu terluka dan berjalan keluar dari rumah di tengah malam.
 
Soon-geum menunjukkan bahwa dia terluka dan mengatakan, "Dia berkata aku adalah sebuah produk instan. Dia bilang kau akan bosan padaku. Aku merasa kasihan untuk orang tuaku yang melahirkan seorang gadis sepertiku yang menangis dengan hal semacam ini".
 

 











Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-romance-town-seong-yoo-ri-in-tears-because-of-jeong-kyeo-woon-s-father-30857.html

No comments:

Post a Comment