Sunday, June 26, 2011

"Shining Inheritance" dibikin versi Cina !


Drama SBS 2009 yang memperoleh rating tinggi "Brilliant Legacy" (atau "Shining Inheritance") dikabarkan akan dibikin versi drama Cina. Drama ini dibintangi Han Hyo-joo & Lee Seung-gi sebagai bintang utamanya, ceritanya sangat inspiratif, kisah Cinderella yang membalikan keberuntungan, keluarga dan cinta, dikonfirmasi untuk memulai produksi dengan Jerry Yan di peran utama.

Aktor Taiwan ini akan bergabung dengan aktris China Yedda Chen, yang akan melangkah ke dalam peran yang sebelumnya dimainkan oleh Han Hyo-joo. Aktris veteran Fang Fang akan mengambil peran penting sebagai nenek.

Laporan awal tentang remake sinopsis ini disebut dengan "My Brilliant Life" akan mengikuti materi sumbernya dengan erat, tetapi dengan karakter utama yang kemungkinan sedikit lebih tua. Remake ini diumumkan di Festival televisi Shanghai yang diadakan awal bulan, dengan dihadiri oleh para pemainnya.

"My Brilliant Life" mengikuti jejak dari beberapa drama Korea yang dibuat ulang di luar negeri. Baru-baru ini, produksi yang sedang berlangsung adalah "Ikemen Desu ka," adaptasi Jepang dari drama hits tahun 2009 "You’re Beautiful" juga sebuah drama dari SBS.

 

















Cre  :  Sina.com, World Journal News
via  :   http://www.soompi.com/news/sbs-drama-brilliant-legacy-will-be-remade-in-chinese

No comments:

Post a Comment