Friday, June 17, 2011

Kang Ji-hwan siapkan acara spesial untuk YEH


Pada episode 11 dari drama SBS "Lie to Me" yang tayang pada tanggal 13 Juni 2011, Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan) menyiapkan acara untuk Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye).
 
Gong Ah-jeong merawatnya saat di Pulau Jeju dengan baik. Dia memenangkan hati para hakim dengan kata-kata, "Pulau Jeju
adalah Ibu". Kemudian keduanya memiliki percakapan yang mendalam tentang orangtua mereka.
 
Melihat Gong Ah-jeong
kelelahan, Hyeon Ki-joon memanggilnya dan berkata, "Lihat di lemari". Di sana ada gaun putri dengan aksesoris. Hyeon Ki-joon mengatakan, "Kami menyelesaikan bisnis yang besar jadi mari kita berpesta besar". Gong Ah-jeong terpesona dan berpikir, "Apakah aku harus mendapatkan perawatan seperti ini?".
 
Gong Ah-jeong mengenakan gaun dan aksesoris dan berjalan di jalan bunga yang telah Ki-joon siapkan untuknya. Itu adalah pesta makan malam mereka sendiri. Hyeon Ki-joon memuji Ah-jeong, "Kau melakukan pekerjaan yang baik dan tampak begitu cantik hari ini".
 
Ki-joon lalu mencium dahinya dan berkata, "Mari kita benar-benar mulai". Dia kemudian mencium bibirnya dan Gong Ah-jeong yang pemalu bergerak sedikit dan berkata, "Aku malu mari kita perlahan-lahan" yang dia menjawab, "Aku akan mencoba".
 
Setelah pernikahan palsu, dua orang ini menjadi jatuh cinta beneran dan sekarang mulai resmi saling mencintai. Namun, Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee) melihat adegan di akhir drama dan menambah ke ketegangan.
 


















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-lie-to-me-yoon-eun-hye-cries-at-kang-ji-hwan-s-2-step-luxury-event-30611.html

No comments:

Post a Comment