Thursday, June 23, 2011

Popularitas Gong Yoo di majalah Jepang !


Gong Yoo yang tampil di majalah Jepang "Monster" sedang menjalani diskusi untuk memiliki topik yang lebih banyak untuk diterbitkan karena popularitasnya yang besar, agensinya N.O.A mengumumkan pada 16 Juni 2011. Seseorang dari agensinya berkata, "Topik pertama 'Monster' dipublikasikan tahun lalu pada bulan Desember. Ini awalnya direncanakan untuk mempublikasikan hanya empat isu, namun sekarang ada diskusi untuk mempublikasikan isu-isu yang lebih banyak karena popularitasnya yang besar di Jepang". Isu ketiga "Monster" diterbitkan pada tanggal 15 Juni 2011.


Majalah ini berisi berbagai episode dan informasi tentang Gong Yoo seperti film-filmnya, iklan TV, cerita yang terjadi selama pemotretan poster, perjalanan, musik favorit, buku, hobi, dan teman-temannya. Seseorang dari perusahaan penerbitan "Monster" berkata, "Sebagai majalah yang berisi berbagai konten yang ditulis dengan baik, jumlah pembaca telah meningkat berkat kata - kata dari mulut ke mulut di kalangan fans Jepang. Sehubungan dengan pembaca yang sangat puas dengan majalah ini, diharapkan bisa meningkatkan penjualan di masa depan".
 
Gong Yoo, yang telah maju ke Jepang dengan penampilannya dalam drama "Coffee Prince", baru-baru ini menandatangani kontrak dengan EMI Music Japan dan memulai kegiatan di Jepang dengan sungguh-sungguh.
 
 


















Sumber  : english.kbs.co.kr / Ent ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/popularity-of-actor-gong-yoo-s-japanese-magazine-monster-rises-30726.html

No comments:

Post a Comment