Saturday, June 18, 2011

Lee Minho ditembak Park Min-young !


Lee Yoon-seong (Lee Minho) memakai masker untuk menutupi wajahnya. Drama SBS "City Hunter" yang tayang pada 15 Juni 2011 menampilkan Lee Yoon-seong yang menetapkan diri untuk menghukum Anggota Parlemen Seo Yong-hak.
 
Lee Yoon-seong terlebih dulu menyerang tiga putranya. Mereka telah dibebaskan dari dinas militer melalui korupsi wajib militer namun membuatnya terlihat sepertinya mereka dengan sukarela untuk masuk layanan. Mereka akhirnya pergi ke tentara tapi Seo Yong-hak dan keluarganya menghadapi fakta-fakta sehubungan dengan pemilu mendatang.
 
Kemudian Lee Yoon-seong menyelinap di ruang pidato untuk mendapatkan MP dengan tangannya sendiri. Dia akan menculik Seo Yong-hak. Dia menghadapi pengawal dan menunjukkan aksinya yang menawan. Sementara melakukan ini, Lee Yoon-seong mengenakan topeng hitam untuk menyembunyikan identitasnya.
 
Berbeda dengan topi dan kacamata yang ia kenakan di episode terakhir, topeng menutupi wajahnya tetapi menekankan garis rahang dan matanya bahkan lebih jelas.
 
Pemirsa memuji dia dan berkata, "Masker Yoon-seong adalah kejutan visual. Outstanding", "Kupikir napasku berhenti ketika aku melihat Yoon-seong memakai masker", "Topeng membuat matanya lebih bersinar" dan lebih banyak lagi komentar lainnya.
 
Sementara itu, Lee Yoon-seong berhasil menculik MP Seo Yong-hak dan mencoba melarikan diri tetapi tertangkap oleh pengawal Kim Na-na (Park Min-young). Tidak mengenali siapa dirinya Na-na tanpa ragu langsung menembaknya, sehingga membangun ketegangan dalam drama. Hadddeuh...........gimana jadinya yaks ni cowok malah ditembak sama cewek yang disukainya ????? Penasaran dot com neh !!
 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-lee-min-ho-puts-on-a-mask-and-swoons-women-30685.html

No comments:

Post a Comment