Monday, June 20, 2011

Lee Dae-hee menduakan Yoochun & Kim Seung-woo !


Jang Mi-ri kini telah memperpanjang tangan rayuannya ke Song Yoo-hyun juga. Dalam drama MBC "Miss Ripley" menunjukkan Jang mi-ri (Lee Dae-hee-) akan bolak-balik dari Song Yoo-hyun (Micky Yoochun) dan Jang Myeong-hoon (Kim Seung-woo).
 
Jang Mi-ri telah mengabaikan Song Yoo-hyun, yang naksir pada dirinya, mengatakan bahwa ia hanya tali busuk yang hanya bisa dilihat dalam sebuah gosiwon (= tempat murah). Setelah melihat Song Yoo-hyun di sebuah pesta dan menyadari dia adalah pewaris Mondo Group, ia menyesalkan fakta bahwa dia menendang keberuntungan jauh di depan pintu.
 
Sementara mempertahankan hubungannya dengan Jang Myeong-hoon untuk status sosial yang lebih baik, ia perlahan-lahan mendekati Yoo-hyun juga untuk membuat dia sebagai suaminya. Bertemu melalui Moon Hee-joo, dia secara alami meminta maaf atas cara dia bertindak terakhir kali. Dia juga merusakkan sepeda motornya dengan tujuan untuk mendapatkan nomor telepon dan mulai menemuinya secara teratur.
 
Jang Myeong-hoon mulai merasa tidak nyaman dengan perilaku Jang Mi-ri yang berubah.
Setelah berbohong kepada Jang Myeong-hoon, Jang Mi-ri lalu kencan dengan Song Yoo-hyun dan berbohong bahwa dia tidak tahu ponselnya tidak aktif. Mendapatkan kata itu Song Yoo-hyun melakukan perjalan bisnis ke Kota Jeju-do, Jang Mi-ri mengambil absen tanpa pemberitahuan dari pekerjaan dan membuat Jang khawatir dengan mengatakan, "Aku datang ke Kota Jeju-do untuk mengosongkan hatiku".
 
Mereka yang telah melihat episode ini berkata, "Ini begitu mudah membodohi orang", "Jang Mi-ri begitu menjengkelkan melihat dari sudut pandang wanita", "Setiap kali Jang Mi-ri melakukan sesuatu, wajah Kang Hye-jeong langsung bersinar! Dia membuat wajah yang sama seperti yang ku lakukan saat menonton TV", dan banyak lagi.
 
 

















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-miss-ripley-lee-da-hae-two-times-kim-seung-woo-and-micky-yuchun-pretentious--30643.html

No comments:

Post a Comment