Wednesday, June 29, 2011

Para pemain "High Kick 3"


Setelah mendengar dan membaca berbagai laporan pada casting untuk sitkom harian MBC "High Kick 3", PD Kim Byung-ok hampir selesai mengkonfirmasikan cast akhir. 

Pejabat pengcastingan mengatakan pada Newsen di tanggal 23 Juni 2011, "Casting terbaru adalah model yang beralih menjadi aktor, Julien Kang, komedian Park Ji-sun, dan aktris pemula Kim Ji-won hampir dikonfirmasi".



Julien Kang sudah pernah tampil di season kedua untuk "High KickThrough the Roof ", memiliki harapan yang tinggi untuk saluran cinta yang berpasangan dengan Park Ji-sun. 

Diberi label sebagai generasi 2 dari "Kim Tae Hee", aktris pendatang baru Kim Ji Won bisa dilihat dalam CF "OranC". Setelah penampilannya di CF tersebut, dia dijuluki sebagai gadis OranC dan dia juga memperoleh pengalaman dengan tampil dalam film, "Romantic Heaven". 

Daftar pemain sudah termasuk nama-nama besar seperti Yoon Yoo-sun dan Ahn Nae-sang, yang akan tampil sebagai pasangan menikah, selain Park Ha-sun. Krystal
f (x) dan Seo Ji-seok masih dalam diskusi, namun dikatakan bahwa mereka sangat dekat untuk menjadi dikonfirmasi. 

"High Kick 3" akan mengikuti / menggantikan "All My Love" pada tanggal 19 September 2011. Hadddeuh lama banget yaks, padahal udah pengen buru - buru liat ni sitkom soale liat yang season 2-nya....wuih kerrrrrrren banget, panjang episode-nya tapi asli ga bikin bored soale tiap episode nampilin cerita baru yang fresh buat diikutin, high recommended deh buat yang blom nonton hehe ^^.


 












Sumber  : Nate 
via  :  http://www.allkpop.com/2011/06/high-kick-3-is-almost-done-in-confirming-final-cast 

No comments:

Post a Comment