Monday, June 20, 2011

Lee Minho = cowok sold out !


Aktor Lee Minho membuktikan bahwa dia selalu terjual habis alias sold out.
 
Iklan untuk drama SBS "City Hunter" dengan Lee Minho sebagai bintang utamanya telah terjual habis. Iklan-iklan "City Hunter" sedang dijual pada 420 juta won (US $ 420.000) untuk setiap episodenya.
 
32 iklan dari delapan puluh menit episode "
City Hunter" dapat dijual. Untuk sebuah iklan berdurasi 15 detik dihargai per-unit dengan 13,2 Juta . Hal ini dapat membuat penjualan iklan 420 Juta ₩ untuk per-episode. Setelah iklan untuk 6 episode terjual, dapat dihitung bahwa jumlah total keuntungan adalah 2,53 milyar.
 
Dibandingkan dengan program lain, tayangan ulang akhir pekan juga terjual cukup baik kata seorang insider dalam produksi. Termasuk 20 episode juga terjual habis, penjualan total akan menambah iklan hingga 10 miliar won.
 
Berdasarkan cerita asli Jepang, "City Hunter" tidak lebih baik dari 10 % pada episode pertama dan telah mempertahankan rata - rata 10-an itu untuk mendapatkan popularitas lebih dan lebih setiap harinya.
 
Lee Minho telah mencatat total penjualan terakhir kali dia dalam drama MBC "Personal Taste". Dia telah menciptakan penjualan total 6 miliar untuk MBC, membuatnya mendapat julukan sebagai cowok sold out.
 




















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/sold-out-guy-lee-min-ho--30645.html

No comments:

Post a Comment